Mengapa bisnis stempel?

Mengapa memilih usaha bisnis stempel?  ada beberapa alasan yang bisa anda ambil sebagai pertimbangan mengapa bisnis stempel. Berikut ini daftarnya sob :
1. Tidak banyak yang menggelutinya
bisnis stempel adalah salah satu bisnis yang sering dipandang sebelah mata oleh pengusaha yang ingin memulai usaha. alasan yang paling sering disebut adalah "berapa banyak sih orang yang bikin stempel?, paling setahun sekali belum tentu bikin stempel". Nyatanya ini adalah bisnis yang Sangat menguntungkan. Bahkan pengusaha yang hanya khusus menawarkan jasa stempel bisa menghidupi keluarganya dengan layak.

2. Kerja sedikit hasil besar
yup, cara pembuatan stempel sangat mudah, dengan hasil yang lumayan besar, bahkan berlipat-lipat dari harga modal barangnya. Hal ini memang karena usaha stempel bukanlah usaha jual beli, melainkan usaha jasa. Ya, stempel adalah usaha jasa, bisnis jasa. Namun dengan pengerjaan yang mudah. ditambah lagi waktu pengerjaan yang sangat cepat. Sebuah stempel flash bisa selesai dalam 15 menit. Stempel biasa atau stempel runafleks bisa selesai dalam satu jam atau kurang.

3. Modal awal kecil.
Cuma punya uang seratus dua ratus ribu, punya tempat ukuran 1x1 meter dipinggir jalan? Punya meja,  oke mari berbisni stempel. Ya, harga karet runafleks ukuran setengah hvs hanya sekitar 40 ribuan, harga gagang kayu sekitar 2 ribuan..  pesan aja berbagai ukuran dan anda bisa dapatkan dengan harga 30 ribuan dengan beberapa buah tiap ukuran. (Ukuran 40 mm paling cepat habis)

sisanya uang bisa untuk  beli kalkir plus ongkos jasa desain dan print di tukang ketik. Murahkan gan. Ini sudah bisa untuk awal bisnis, sedangkan untuk stempel warna anda bisa oper dulu ke tukang stempel yang lebih besar, sambil menunggu modal buat beli mesin stempel warna (harga mesin lokal yang ok punya tanpa rewel sekitar  2 jutaan). Hehe... Ayo berbisnis gan.

4. Bahan dan alat mudah didapat
ya mas bro, bahan dan alat dalam memulai bisnis stempel saat ini sudah mudah didapat. Jika didaerah anda kesulitan menemukan alat dan bahan usaha bisnis stempel anda dapat membelinya online. Mudah kan. Untuk beli online hati-hati ya sob, jangan sampai dapat online shop yang penipu.

nah, jangan takut usaha stempel. Ayo mulai sekarang modal kecil insyaAllah hasil lumayan.

Untuk Info Bisnis Atau ingin Usaha Stempel Hubungi Saya Sob Ronald 085241014637.

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...