Warna tinta stempel paling sering dipakai

Warna tinta stempel apa yang paling banyak di pakai? Nah sobat biar gak banyak keluar modal buat beli tinta stempel buat stok, sobat mesti tau nih tinta warna apa saja yang paling sering dipakai dalam pembuatan stempel.

Tinta stempel paling sering dipakai tentu saja violet juaranya. Ya, violet atau ungu adalah warna tinta stempel paling sering digunakan baik pada stempel biasa atau stempel runafleks, juga pada stempel flash tinta violetlah yang paling sering digunakan.

Juara kedua adalah tinta stempel yang paling sering dipakai adalah biru, berikutnya adalah warna merah, hijau, kuning, orange, dan emas. Hah...  Ada tinta stempel warna emas?  betul sob, pada stempel flash tersedia banyak warna tinta, mulai dari biru, biru muda, hijau, hijau muda dan masih banyak lagi.

Nah sekarang sudah tahukan tinta warna apa yang paling sering dipakai dalam pembuatan stempel. Ok, akan saya ulangi urutannya dibawah ya sob :
ungu ata violet
biru
merah
hijau
kuning
orange
emas
dst..

Dalam usaha stempel,  pada awalnya anda cukup menyiapkan warna tinta violet atau ungu dan biru untuk stempel biasa runafleks. Sedangkan tinta stempel warna flash anda cukup menyiapkan warna violet, biru, merah, hijau,  kuning, dan orange.

Sebagai perbandingan, saya sarankan untuk anda yang baru mulai bisnis usaha stempel anda, anda bisa beli jumlah tinta stempel warna flash seperti yang tertulis dibawah ini :
jumlahnya adalah jumlah dalam ukuran botol 5 ml

violet 3 botol
biru 2 botol
hijau 1 botol
merah 1 botol
dst 1 botol

Mengingat harga tinta stempel warna flash yang lumayan mahal, hingga 10 ribu perbotol 5 ml nya. Patokan jumlah diatas bisa anda pakai dalam memulai usaha bisnis stempel.

Ok sobat, semoga bermanfaat ya... 

Untuk Info Bisnis Atau ingin Usaha Stempel Hubungi Saya Sob Ronald 085241014637.

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...