Cara mengisi ulang tinta stempel flash

Bagaimana cara mengisi ulang tinta stempel warna flash? 
Tinta stempel flash menggunakan tinta khusus, tinta ini lebih kental daripada tinta stempel biasa. Lebih mahal tentunya, namun mempunyai kualitas lebih baik. Harta per 5 ml nya tinta ini sekitar enam ribu sampai sepuluh ribu rupiah, Atau sekitar dua ribu per ml nya tergantung daerah anda tinggal. Namun untuk ukuran yang lebih besar bisa lebih murah harga per ml nya. Tinta stempel flash ini lebih kental daripada tinta stempel yang menggunakan bantalan.

cara mengisi ulang stempel warna flash cukup mudah, caranya hanya dengan menghadapkan keatas karet stempel yang akan diisi ulang (gagangnya dibawah usahakan rata tidak miring). Kemudian tinggal teteskan tinta stempel flash pada karet sesuai dengan warnanya. Untuk stempel yang memiliki beberapa warna anda harus lebih berhati-hati. Jangan sampai warna saling bercampur.

Kemudian tunggu hingga tinta stempel flashnya meresap kedalam karet flashnya. Setelah itu coba stempel pada kertas kosong. Lakukan pengecapan berulang-ulang hingga hasil stempel bersih dari sisa tinta. Dan selesai..  Stempel anda sudah siap dipakai sekarang.

Semoga bermanfaat ya sob.

Untuk Info Bisnis Atau ingin Usaha Stempel Hubungi Saya Sob Ronald 085241014637.

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...