Mesin stempel



Apa itu mesin stempel? Mesin stempel adalah alat untuk membuat stempel. Pada umumnya terdapat dua macam mesin stempel yaitu Mesin Stempel Biasa atau Mesin stempel runafleks dan Mesin Stempel Warna Flash.
Mesin Stempel Biasa Runafleks Biasanya digunakan Saat tidak ada sinar matahari, yaitu saat mendung, hujan ataupun malam hari. Karena pada dasarnya mesin stempel Runafleks adalah Beberapa lampu ultraviolet Yang berfungsi sebagai pengganti sinar matahari. Saat menggunkan mesin stempel runafleks ini waktu penjemuran stempel pada mesin akan lebih lama dibandingkan menggunakan cahaya matahari. Mengingat intensitas cahaya ultra violetnya tidak sebesar matahari.
Sedangkan mesin stempel warna flash cara kerjanya adalah menghasilkan sinar flash seperti lampu blitz kamera, namun dengan intensitas yang pas sehingga dapat mencetak stempel pada karet flash, namun tidak sampai menghanguskan karetnya.
Mesin stempel flash ini ada yang lokal dan ada yang import. Yang import lebih bagus namun jauh lebih mahal dibandingkan mesin Stempel warna flash lokal. Namun, Mesin Stempel flash lokal juga ada yang handal dan awet, dari pengalaman kami membuat stempel bertahun-tahun menggunakan mesin stempel flash lokal, ada mesin stempel flash warna yang handal dan sudah kami uji awet bertahun-tahun.
Apakah tidak semua mesin stempel flash lokal itu bagus? Ya, dari beberapa pengalaman teman-teman percetakan yang pernah membeli mesin stempel flash lokal, biasanya keluhan mesin stempel lokal adalah : Tidak Berfungsi dengan Baik (Stempel tidak matang), Menghanguskan karet, Tidak awet dll.
Tentu anda tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk alat yang tidak baik atau tidak awetKAN? Belum lagi banyaknya penipuan di internet. Nah, dari pengalaman kami menggeluti bidang stempel bertahun-tahun kami telah menemukan mesin stempel warna flash lokal dengan harga hanya 1.800.000 rupiah yang handal dan awet(mesin stempel warna import harganya mencapai 7 jutaan). Mesin inilah kami gunakan sehari2 untuk membuat stempel flash warna. Mesin stempel warna ini memiliki 2 lampu saja, namun untuk pembuatan stempel yang tidak terlalu besar hanya dibutuhkan satu kali penembakan saja.
Dimana tempat membeli mesin stempel warna yang terpercaya? Mesin ini bisa di pesan melalui kami 085241014637. (Bukan produk kami, namun terpercaya jujur dan berkualitas. kami hanya sebagai perantara untuk kepercayaan anda)

Untuk gambarnya lihat dibawah.
Demikian pembahasan kami tentang mesin stempel warna flash dan mesin stempek runafleks. Semoga berguna thanks.
Untuk Info Bisnis Atau ingin Usaha Stempel Hubungi Saya Sob Ronald 085241014637.

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...