Klise Stempel

Apa itu Klise stempel? klise stempel adalah Gambar desain sebuah stempel diatas sebuah kertas kalkir. Dalam pencetakan klise stempel,  klise stempel runafleks dan stempel trodat berbeda dengan klise desain stempel warna.

Klise stempel runafleks dan stempel trodat sama saja, karena pada dasarnya stempel Trodat menggunakan karet runafleks juga. Hanya saja stempel trodat menggunakan gagang khusus trodat (trodat adalah merk gagang).

Apa perbedaan klise stempel biasa runafleks dengan klise stempel warna flash? perbedaan klise stempel flash dan klise stempel runafleks terletak pada desainnya, yaitu pada stempel flash desain tulisan,  logo, garis dan semua yang nantinya akan timbul diprint berwarna hitam, dan selain itu (yaitu yang nantinya akan tertutup) berwarna putih.

Sebaliknya pada stempel runafleks  klise diprint warna hitam pada bagian yang nantinya tergali dan warna putih pada bagian yang akan timbul nantinya. cara membuatnya dengan fitur invert pada coreldraw saat membuat klise pada kerta kalkir.

Cara pembuatan klise saya bahas khusus pada satu artikel. InsyaAllah  Silahkan dibaca ya.. 

Untuk Info Bisnis Atau ingin Usaha Stempel Hubungi Saya Sob Ronald 085241014637.

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...